Happy 9th Anniversary my Gubug. (The Penulis Return)

Dear my blog, my warung.

Hello brothers sisters, luuuuaaaammmaa banget saya gak jumpa dengan kalian, sudah 4 tahun lebih saya gak posting apapun di warung ini. maaf saya sempat lost account, pindah dari Yahoo ke Google mail, lupa password, laptop modar, sampe hal yang penting untuk bikin posting. "MOOD", banyak cerita yang ingin saya tulis tapi ah imposible bro, secara buanyak cerita, cerita apa aja? sama kayak tema saya yang lama tuh, Petualangan, Harian, Hoby, Romance, sampe urusan Keluarga. tapi sudah banyak perubahan bro. masih tidak percaya rasanya ini warung sudah lebih satu windu 9 tahun bro... untung saya bukan iwanbanaran atau tmc, pasti saya udah kaya raya, secara mereka kan blogger sukses, merintis bareng sama saya (maksudnya di era yang sama saat blog itu se-hits Instagram sekarang, kenal mereka juga enggak, beda nasib PASTI), ketika kita masih sama sama menggunakan .blogspot.com atau wordpress.com. Kini mereka sudah punya website, sedang saya? setia dengan blogspot.com. Eh, ada sih teman blogging sepermainan yang masih senasib, kayaknya blognya mati suri, blognya SIKUMANNAKAL.

Ok bro, btw Happy birthday to my warung, 9th anniversary its look sooooo sooooo old. maaf sok kulonan (baca kebarat baratan). loh Pak Lek.. sekarang kan masih tanggal 11, kok udah posting?? halah bodo amat kurang 2 minggu aja, tar puasaan malah gak sempet nulis tong!. So, terakhir saya posting 04 Februari 2013 tentang salah satu anggota geng. | maaf apa geng? | iya geng.. itu loh sekelompok manusia yang berjalan bersamaan jejer, haduh jejer apa istilahnya ya? shaf kali ya!. kamu tahu gerombolan mahasiswa baru jalan ke indomaret? nah ITU! itu GENG!.---- "CUKUP"----. jadi dia adalah INI, kalian baca sendiri aja ya bro, saya malu kalo baca tulisan tulisan saya yang lama, kesannya alay, bodoh, goblok gitu lah, misal saya ketemu diri saya waktu itu pasti udah saya tempeleng itu si Bakrush, "plaaak""kowe kok goblok temen to le le, gawe tulisan ae semrawut..!! maklum ae nek kowe lulus 5 taun, dasar gemb*l" artinya kurang lebih seperti ini "kamu kok gitu sih dek!

Olrait, saya akan bahas statistiknya, bagaimana kondisi warung ini setelah 4 tahun dicampakkan majikannya?
lets pendeleng...!!!


Statistik Reader
Dari Grafik di atas sudah jelas sekali pembaca tertinggi masih di masa masa kejayaanya sungukidang, Februari-April 2012 2.702 pembaca dalam satu bulan. untuk blogger amatir itu sudah sangat-sangat WOOW, secara gadged masa masa itu masih minim.

Statistik Reader 2

Setelah saya amati dengan muke manyun, saya terima pembaca tahun 2017 anjlok hampir 70%, ya saya harus terima mau gimana lagi, para pengunjung warung ini pasti juga males mau baca apa, postingan masih postingan lawas semua, malah saya yakin ke 462 pembaca itu pasti mereka nyasar, gak sengaja ngeklik, atau kemakan iklan sesat. yasudahlah.

Statistik Reader 3
Emm... sebentar, setelah saya amati ada perbedaan tren pembaca di warung ini, kenapa postingan tentang Sandal Gunung lebih populer mengalahkan kepopulerannya Raisa, emm Raisa lagi. Maksud saya kepopuleran postingan Cewek Paling Cantik Se UNESA , statistiknya bisa kalian lihat di postingan saya sekitar 5 tahun silam saat warung sedang ultah yang ke 4, Ulang Tahun Blog ke 4, emm.. saya tahu sebabnya, akhir akhir ini kan lagi marak anak muda nge-Hits. iya Hits, yang dulu kita sering denger di deretan musik Hits MTV. Hits itu isilah kekinian, | hah kekinian ? apa lagi itu? | hadooh jitak batukmu.. goleko dewe nang google. Jadi sekarang lagi populer, nah ini baru bener kata populer, sekarang banyak sekali pendaki dadakan bro, dari yang amatir sampai yang expert. Trennya sudah beda, gak kayak jaman kite dulu, kite hiking kan buat pleasure kepuasan, eh kepuasan. Nah sebagian mereka hanya ingin di puji, dianggap Hits, dianggap eksis apalah itu, demi foto Instagram seapik mungkin (ini hanya opini saya). Terus apa hubungannya sama sandal gunung? jelas ada lah bro, nah karena jumlah mereka bejibun dan mereka butuh perlengkapan pendakian pasti mereka cari referensi, salah satu kebutuhan mereka ya sandal gunung. jaman sekarang udah beda broh, dulu kita cari referensi ke toko toko outdoor, langsung lihat barang, kalau anak kekinian udah gak perlu gaes. tinggal buka aja "smart phone" buka aplikasi bukalapak.com beli deh. sebelum beli mereka googling sandal apa yang perlu di beli, nah saat itulah kemungkinan besar mereka nyasar di warung ini bro. hahaha kasian sekali mereka. Mereka belum baca info treatnya ya. semua di warung ini. "65% cerita ini dapat dipertanggung jawabkan, 20% Hoax, 15% kamuflase semata".
Baiklah, negara mana aja sih yang ngepoin warung saya, menurut Tatang Sutarman(Statistik dasar.145), halah... 
menurut data statistik blogger, Indonesia masih menjadi pemasok terbesar pembaca sesat yang masuk ke warung ini, berjumlah 40.529 unit manusia. wooow 70% dari total pembaca. "plak" ya iyalah tong, kowe urip nangdi?. kemudian di urutan ke dua dengan jarak cukup jauh dari pemimpin klasemen sementara, diduduki oleh Amerika Serikat dengan 9.846 pembaca. ini saya bener bener woooow" bagaimana bisa American Peoples ada yang nyasar di warung saya? mereka ngapain? nyari apa di warung saya? nasi uduk made in Menanggal? hellow... emm oke saya harus positive thingking, mungkin saja para pembaca yang dulu demen sekali ngintip ini warung masih harap harap cemas, kira kira warung masih buka gak ye, ada menu garu gak ye? nasi uduk masih ada gak ye?, terus mereka iseng iseng ngintip, pas mereka lagi ngintip kebetulan mereka pas di Amerika, 9.846 orang pembaca ke america buat ngintip warung saya?? yang benar saja? hhaha.. yaudahlah itu urusan google. Google juga yang bikin mesin pencari, terserah mereka mau di taruh mana postingan saya saat orang orang sedang cari di google. saya mah ngikut aja. toh gak beli domain juga, gak ikut adsense, gak dapet duit juga, banyak yang nyasar di warung, saya juga seneng. Istilah warung mah Upseling Dadar Jagung.

Oke broh, saya rasa cukup untuk tulisan tentang ulang tahun blog / warung ini, sudah cukup tua juga, umur 9 tahun kira-kira anak SD kelas 3 kali ya. haha.. setelah ini saya akan menulis tentang diri saya yang sekarang, yang jarang saya tulis di warung ini, bagaimana kah saya sekarang, masih alay? masih sok kecakepan? masih perawan, eh perjaka? masih suka isengin orang? masih suka kegiatan extreme gila? Masih suka minum (galon), masih suka smooking?.. baiklah.. tunggu next treat. so see you later.

Thanks For Read.

Komentar

Postingan Populer