Cewek Paling Cantik se Unesa (Up date) + FB

Ada yang tau gak cewek paling cantik, manis, cakep, seksi, wes pokoknya segalanya lah.. kategori se UNESA.. Universitas Negeri Surabaya..?

Nah Setelah hampir 4 Tahun gue belajar Ilmu kedigdayaan di Unesa gue berhasil menyeleksi cewek2 cakep yang pantes masuk Blog gue ini bro..
Ini Listnya menurut gue se... ya sapa tau aja kalian kenal, sebagian se gue udah kenal, tapi sebagian lagi cuma sekedar tau aja...hehe, tapi gak urut dari yang terjelek ke tercantik,, itu namanya gak adil n Gak FAIR.. hehe..nek eroh areke kan yo gak enak..wkwkwk

Oh iya kali ini gw kasih alamat FB juga bro, bukan maksud membeberkan privasi kontestan, cuma membantu kontestan punya banyak temen FB..hehe (Jangan Add bila anda punya niat Buruk)

FB Gue

oke ini dia CekiProtzzzss...

1. Sheila
Mahasiswa PKK Tabog alias tata boga 2008 dia temennya Fathya adik kelasku.. cakep se tapi sayang udah punya piaraan jadi males mikir dekne..paling dekne seng males mikir aku..hahaha..Pizz
Sheila FB 

2. Yayuk Kurniasari
Mahasiswa 08 Matematika Mipa, Cantik, Oke, udah kena semprot kudu dirubah tulisan kemaren., malah sebenernya dia tidak sepolos yang selama ini gw kenal bro,, dia tu sebenernya smart, tapi tetep cuek n juteknya tuh susah ilang... Sabaaaarrr.... emmm cantik sih enggak juga, cuma Manis bray... cewek manis tu jarang...hehehe
Becanda yuk.. Ojo Esmosi tetep ayu og..haha
Yayuk FB 

3. Rizka
Biologi 09 Mipa, Cantik? emang benar, seksi? mending loe merem deh pasti keliat seksi, percaya diri?? banget.... tapi sampe pedenya sampe Ilfeel juga neh.. kepedean sampe katanya dirinya tu cwek yang paling cakep se Unesa..ooooohhhh god.. kill me!!
4. Afiefa
Sosiologi FIS 09 , biasa aja tuh, cakep oke sedang, manis oke sedang, tapi dia baik dia slalu jadi Pelanggan warnet waktu dulu aku jadi Operator salah satu warnet terkenal di surabaya..hahaha lumayanlah ne cwek buat isi pemandangan di dalam warnet klo pas sumpek..hahaha
Afiefa FB 

5. Wienda
Akper YARSIS RSI 08, Lho kok ini kan bukan mahasiswa UNESA?? emang bro tapi cakep kan?hahahaha, aku kenal neh ma ne cwek. dulu hampir jadi cwekku, maksdnya hampir lama..wkwkwk emang cwok tu bangsat kasian dia..maaf, yang lucu tu Dia bilang klo Suriname tu nama Bell..hahaha, padahal itu Sirine.
Wienda FB 

6. Dyla
Sosiologi 06, kok masuk daftar juga? cantik iya se, dulu dia tu mantan temen satu kosku namanya fery, tapi kasihan di sia2in.. kasian banget fery..eh maksudku yang kasian tu lidya..haha. menurutku cakep boleh.. seksi juga boleh. tapi wes tuo.hahaha scara aku kan angkatan 07.

7. Irul
Mesin FT 09, wes gak usah kakean omong , dia cakep secara lainnya cowok semua di jurusannya. sedikit2 mirip Prisa Adinda pemain gitar terkenal tuh..hahaha..tapi cuma dikit.
Irul FB 

8. Santi
Mesin 07, klo ini mah gak usah di remehkan lagi, paling cakep deh se jurusan meski saingannya sama adek angkatannya gak ada yang ngalahin..wkwkwk cakep benget, sering tak godain tapi aku gak di reken..oouugghh..
Santi FB 

9. Novi
Tata Rias PKK 09, nah klo ini emang cakep, badannya tinggi, suka petualang, sebenere make up di wajahnya menipu hatinya cz dia tu tipe tomboy, i like it..wkwkwk dia sempet keceplosan "Mas kayaknya aku salah jurusan, aku lo pengen masuk Bahasa Inggris di FBS..wkwkwk

10. Novi (lagi)
Mesin 08, kaget kan?? kok di jurusan Mesin yang identik cwok semua kok ada bidadari2 cakep n manis.. klo yang ini masuk kategori manis, cantik gak juga, seksi jauh..anaknya kecil mungil suka ingusan..haha gak lah. becanda. oh ya ini poto yang terbaru dari tu anak.. sempet protes, dia gak mau klo yang di pasang poto kemaren. katanya se yang kemaren jelek, tapi prasaan yang kemaren ma yang ini gak ada bedanya..haha

11. Aulia
Biologi 09, temennya Riska, mreka tu kayak The Virgin gak bisa dipisahin. tapi Aulia ni sebenere tomboy lo.. dia hobinya aja Hiking daki gunung.. misal aja dia masih jomblo aku juga mau..wkwkwk wes cakep gak rewel hobinya Rebel..wkwk

12. Nindia
Elekro Informatika FT 07, ini neh meski kecil, lumayan coklat gak item, tapi manis abis booozzz.. senyumnya itu loh.. hahahahaha... mampus gue..wkwkwk sering banget lewat jurusan gue..Jurusan mesin tercinta, tapi sekarang udah jarang lewat boss.. OOOOohhhh...Kill Me Bad Boys!!

13. Yulianto
Astagfurullah, MasyaAllah bang Madit Apa-Apaan ini, Jauhkan kamera cepat' cepat jauhkan kamera... Benda apakah ini Tuhan??.. mengerikan sekali..
Maaf ini di luar dugaan.....Oh tidak..Tiiiidddaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk!!!!

Yang gak tercantum jangan marah ya..hahaha n gak usah minder ato iri segala, sapa tau aja cz aku belum kenal anda..huuuaahahaha..
yang tercantum juga gitu jangan sombong ya..!!, Tapi yang no.13 Tu kecelakaan beneran.

ohya...cantik, manis, seksi itu kan karya tuhan, bukan untuk di pamerin, tapi dijaga, "HHuuuueeee tumben krus ngomongmu kok bener"? Iyo rek kan latihan jadi Sarjana..hehe

Komentar

taylor mengatakan…
da yag lebih cantik dari mereka mua goblok
Unknown mengatakan…
siapa?? coba mana datanya?? tar gue update!!
fathia mengatakan…
taek krus....krus.....
gag ono sg nggenah...hmmm...
semua cewek di atas pernah menolakmu kan??/
hahahahahaha
Unknown mengatakan…
Oh tidak bisa.. yang pernah menolakku cuma 1 aja fat..
contohe yayuk.. opo aku pernah nembak yayuk?? gak kan?? we are friend.. gitu juga buat yang lainnya
riizqha mengatakan…
Waaah reseek....nggk ioo...salah pula nulis namanya...rizka bukan riska!!!!
Unknown mengatakan…
halah ris... slah titik ae lo.. seng penting isine lak bener se???hahaha
Maz iLuL mengatakan…
aQ sering dolan nang UNESA tp kOq makhluk2 kui ga pernah kethOk yOOO ? ? ?
Unknown mengatakan…
ketok sering ketok kok.. u jurusan opo???
ihsanhaqiqi.blogspot.com mengatakan…
wah2, di FE buanyak . . .
tapi yg trakir kog gag nguati aq
haha
Unknown mengatakan…
wadddooohh... itu masalahe mas bro..kebetulan aku gak ada kenalan FE yang cakep, ada seh adik kelas dari SMA tapi standar lokal...hahaha
Anonim mengatakan…
Fbx gak valid ndul
Unknown mengatakan…
falid ah....
Anonim mengatakan…
ora enek seng ayu bos ...
elek kabeh ...
ng sarkem kyk ngono akeh ..
Unknown mengatakan…
oow.. situ suka main ke sarkem??
Unknown mengatakan…
Paleng ayu yo ibuk ku bray ,,,, ibuk seng nglaherno aku ....
hahhahah



My MOTHER IS HERO !!!!
Unknown mengatakan…
Paleng ayu yo ibuk ku Bray ,,, Ibuk seng ngLaherno aku ....
hahahahha



MY MOTHER IS HERO ?????
Anonim mengatakan…
Paleng ayu yo Ibuk ku Bray ,,, Ibuk seng Nglaherno aku ....
hahahahha


MY MOTHER IS HERO ?????
mad mengatakan…
Aku kira cwek yg aku taksir ngikut ke sini hahah
Unknown mengatakan…
Siapa gan namanya? angkatan berapa?
Unknown mengatakan…
siapa gan?
Unknown mengatakan…
siapa gan?
Unknown mengatakan…
Siapa gan namanya? angkatan berapa?

Postingan Populer