7 Artis Indonesia Paling Cantik Menurut Gue.

Heh inget “Menurut Gue” jangan protes lo..!

     Di Indonesia kan banyak neh artis perempuan yang cantik-cantik, tapi cantik tiap orang kan beda-beda ya..! kalo gw mah suka cewek tuh ya gak harus cakep mekap tebel kayak dempul, yang natural aja, gak kayak sales girl tuh mekap tebel abis biar kulit item keliat putih.. tuh muke editan potosop tuh.
     Oh iya .. dulu gw pas jalan-jalan di Royal Plaza Surabaya ada cewek Sales Promotion Girl (SPG) di lantai 2 deket escalator, escalator?? Apaan tu gan? (itu tangga jalan jal, ndeso), itu cewek keliat dari bawah, wah dia cakep abis Jal… gw liat-liat lagi Jal, mekapnya tebel.. mahal tuh mekap..gw deketin sampe gw dangak..dangak?? apa ya.. yah pokoknya yang ngeliat ke atas gitu sampe mlongo… woooww putiiih.. putih banget jal, warnanya putih jal, keliatan banget jal.. eh dia tau Jal gw liatin terus, dia tersipu malu sedikit senyum n manyun,,. yah di tutup deh rok mininya. Padahal gw lagi asik liatinnya..hahaha.

1. Jesica Iskandar
Jesica Iskandar
     Itu cewek gimana ya.. pokoknya menurut gw dia tu cakep deh..wajahnya tu gak pasaran, susah ditebak keturunan mana! wajah sunda apa jawa!, ato malah bukan Indonesia. Hah.. jangan2 dia Alien…oh my god. Tapi cewek cakep kayak dia kok sempet di gosipin sama Olga Syahputra.. Syahputra??? Kok Putra? Bukannya dia “Lambai, suka lambai-lambai gitu, iihh geli gw jadinya!”Pantesnya Olga Syahputri kali ye..!! Jesica What is In your mind…? Apa yang kamu pikirkan Jesica? Apa?? Apa coba?? ada gw yang normal jesica? Kenapa? Kenapa dia?? (Lebay deh).

2. Chika
Chika
     Nah kalo yang ini juga cakep jal, gak kalah sama jesica, cuman dia lagi belum booming aja (Maret 2012) gak tau deh kalo taon depan, tapi taon depan masih ada gak nih bumi? Katanya mau kiamat? Gak tau juga deh.. semoga aja itu hoax, kalo setahu gw sih itu hoax.. loh kok bahas kiamat! Nah Cika ini udah lama nongol di tipi jal,, yang bikin gw suka sama nih cewek tuh senyumnya itu lo lucu banget pengen gw gampar tu wajah,, uuh unyu-unyu.. kayak bolu !!.

3. Franda Fransisca
Franda Fransisca
     Kalo Franda pertama gw liat nih cewek bukan di acara tipi jal, gw taunya pas browsing di google picture “Cewek seksi”, “cewek telanjang”, “cewek bahenol”,, ya maklum dulu masih otak ngeres, "dulu".  eh gw terpana liat poto Gadis Chinese ini di salah satu forum diskusi, apa ya webnya? Kakus.com ato apa ya lupa… itu cewek cakep banget pake hotpant, pake kaos ketat banget keliat belahan dada..Astagfirullah wes tobat, kalo gak salah dulu dia sempet jadi model FHM Indonesia. Tapi waktu itu franda masih rada gemuk, gak kayak sekarang yang udah seksi abis jal..hehe waktu itu gw suka cari poto ini cewek..eh setahun kemudian dia nongol di acara-acra tipi..hehe.

4. Donita
Donita
     Apa ya?? Gw bingung gambarin ini cewek, yang bikin gw suka ya itu gigi taringnya tuh, pengen cabut aja.. biar gak gigit orang sembarangan. Wajah putih, badan langsing, alis tebel, muka cakep sering jadi bintang iklan jal.. iklan mekap, iklan sabun, iklan pembalut. Pas iklan mekap keliat wajahnya jal, ya gw percaya mekapnya bagus jal, wajah donita begitu bersih cantik mempesona sampe layar tipi basah semua jal kena air liur gw, hehehe. Pas iklan sabun kok setengah badan ya? Kayak mau poto KTP aja! Lah kok pas iklan pembalut malah gak keliat apa-apa? gimana sih? Kotex apaan sih? Gw gak tau ini iklan apa, kok gak jelas banget!, itu benda apa? Di pake apa? N di mana?? Gak jelas, iklan gak bermutu, pasti gak laku itu Kotex.!.

5. Velove Vexia
Velove
     Nah jal, tahu pejabat tinggi Indonesia kan? Yang banyak korup tuh! Nah Felove tu anak salah satu pejabat di Indonesia loh, tapi jangan kawatir bokapnya bukan koruptor kok, ya mungkin belum aja..hehe moga2 aja enggak. Senyum yang menawan, alis tebel panjang, mata kayak bola pimpong, enaknya di cabut aja ya tu mata diganti mata beneran. Misal dia mau jadi gebetan gw pasti gw seneng banget.. gw ajak dia ke suatu tempat sepi, sunyi, gak ada orang yang tahu, hanya kita berdua, trus gw minta dia duduk di atas kursi goyang, gw iket tangannya, terus gw belai rambutnya dengan sedikit tekanan, gw bisikan kata-kata halus. Trus gw arahkan pisau ke lehernya.. “Telpon bokap lo!” 1,5 Milyar Nego.

6. Dinda Kanya Dewi
Dinda Kanya Dewi
     Sebenernya gw gak suka banget sama peran yang selalu di mainkan sama dinda, kapan ya dia jadi cewek baik-baik, alim, banyak sodakoh, sering masuk masjid jadwal piket. Masak dari jama sinetron yang hanya 46 Episode dalam satu judul, sampai sinetorn yang 1653 Episode. Masih aja dia jadi cewek jutek, judes, matanya muter ke kiri ke kanan, bibir manyun, muke sinis abis, omongannya kasar, suka mencela, suka bilang Jancok.. astagfirullah cewek cakep gini kok jadi aktor protagonist terus ya jal? Bibir tipisnya itu loh hemat lipstik. Mau gw jadi suaminya..hemat.he.

7. Francine Rosenda

Francine
     Dia bukan artis baru deh kayaknya! Ya gak artis lama juga! jadi artis pertengahan tapi bukan dari abad pertengahan loh.. kalo abad pertengahan kan jamannya Majapahit. Kalo cantik amat sih enggak, Cuma dia punya lekukan tubuh yang umumnya gw suka, tapi itu waktu dulu dia main di Filmnya Cancuters para pecinta KAMPES (dibaca balik) pasti tahu Band bandung itu kan?? Iya dulu Francine jadi bintang kedua di Film The Tarik Jabrik, kalo gak salah dia jadi montir deh, bayangin aja cewek cakep jadi montir! wah pelanggannya pasti rame deh kalo dia yang pegang, sambil nungging-nungging gitu pas benerin mesin,hehe. Eh jal, kalo saja dulu pas gw kuliah ada cewek kayak dia di dalam kelas pastinya harus seru. Apalagi pas praktek, secara.. ada satu orang cewek di kelas aja udah jadi idola sana-sini.. “heh sini lo bantuin gw setting flywheel, heh sana lo bantuin pegang Dial gauge..”. Yang ngerasa gak usah protes, ini blog punya gw, mau apa lo..?hahaha

     Udah deh jal.. kalo ngomongin artis cakep tuh gak ada habisnya, banyak pendatang baru, yang lama aja belum digusur masak yang baru mau masuk juga di blog gw, kasihan satpol PP jal. Main gusur lagi-gusur lagi.
Suatu saat pasti mereka akan menjadi istri seorang pria yang hebat dan punya anak2 yang cakep dan ganteng, ganteng kalo lakinya ganteng jal, gw ganteng tapi gak mungkin lah jal gw jadi laki salah satu dari mereka, yang jelas bukan saya jal.. saya ini siapa? Hanya seorang lulusan Kampus kurang terkenal Teknik Mesin S1, hiks hiks.. saya tahu diri jal…hiks hiks… saya ini hina jal.. gaji gak lebih dari 10 juta/bulan jal..huuuuaaaaaaaaaaaaaaaa……. 

Komentar

Postingan Populer