Rangkuman Antara Juni -> September 2012.

Assalamu Alaikum.
Salam Lestari....

Waalaikum salam kang Bakrush....^_^

Bukan Lestari elo....!!!!!!!!!!!! -_-

Kayaknya emang udah lama gw gak update nih blog.. terakir gw update pas ni blog ulang tahun ya.... hmmm.. bener2 penghianat banget nih gw, bis dipuji2 ultah bis itu di cuekin 3 bulan... abis manis sepah ditinggalin di meja... Sudahlah..  dont much bacot.

1. Awal bulan Juni (tepatnya setelah ngrayain ultah blog ini)
    gw sibuk banget NYIAPIN WISUDA (YUDISIUM) iya wisuda bray. cz emang gw dulu gak jadi lulus maret.. padahal tinggal satu senti... ya sudah lah.. lupakan... itu menyedihkan.

2. Masih Juni.
    kali ini gw sibuk banget bales dendam,,, gw diem aja di rumah gak mau ngapa2in selama 2 minggu, padahal gw udah bisa masukin lamaran kerja kesana kemari, tapi emang gw pengen istirahat.

3. Menjelang Juli
    gw baru masukin lamaran kesana-kemari

4. 10 Juli
    Gw WISUDA, gak tau rasanya datar banget... gak ada yang kasih Cemungudh.. tapi tetep ada Abah gw yang luar biasa, di umurnya yang sudah luar biasa beliau masih sempat meluangkan waktunya untuk anak terakhirnya..Thank you Abah.

5. 11 Juli.
    Gw Ulang tahun.. yah gak ada kado. tapi thanks buat pak Muklas Samani rektor Unesa udah kasih kado gw Wisuda. n Ijazah kosong tentunya.. cz baru bisa di ambil seminggu kemudian.. elo tau apa yang gw pikirkan waktu pertama kali buka map ijazah????? Gw BENGONG.....BENAR-BENAR BENGONG... rasanya kayak banyak banget Setan yang ngantri mau nyurupin gw.....

6. Masih Juli.
    gw kerja di salah satu perusahaan marketing Aki, gw gak tahan sama bau H2S04 nya bray...kepala pusing.. ah udah, males..

7. Akhir Juli
    Sering Interview.. capek..... males cerita..

8. Agustus
    Akhirnya kembali juga gw bantuin Mas gw bikin CV. namanya sih lumayan keren.. CV. MONSAN JAYA... melayani, Pembuatan Pondasi, Pembangunan Gedung, Renofasi Gedung, Suplier Material, Tenaga kerja borong, Jasa Transportasi, Jasa Konsultan.. dll Intinya Kontraktor.... wah maaaf.. malah jadi promosi... tapi emang kewajiban gw tu promosi...hahaha

9. Tengah Agustus
    Mulai sibuk sama proyek yang mau kelar

10. Akhir Agustus
    Proyek kelar, nganggur lagi gak ada garapan.. makan-tidur-nonton tipi-berak-tidur lagi.

11. 21-26 Agustus
    Ke Puncah Semeru., badan udah gembrot pendakian terasa luar biadab,,,,..
The Tallest land in Java

12. Awal September
    Mulai interview kesana kemari.

13. Pertengahan September
    Sibuk ada tinjauan dari Pemkab untuk mengeluarkan Surant Ijin Mendirikan Usaha (SUJK).

Komentar

Postingan Populer