Jumpa Pers

     Judulnya Adalah FINAL FANTASY
ah bukan lah.. masak judul Pilem!

JAWABANKU ATAS PERTANYAAN KALIAN

     Sebenarnya udah lama gw pengen mengakhiri masa jomblo gw, banyak temen2 gw yang pada nanyain, ngejek, malah banyak juga yang pacokin gw sama temen mereka.. tapi apalah gw gak peduli, sebenernya gw punya misi brow, bukan tanpa alasan kenapa gw ngejomblo lama kayak gini, ini udah 2 tahun brow gw jomblo..

      Alasan peratama kenapa gw ngejomblo lama banget. cz gw punya janji sama Abah gw,  iya Abah gw . Abah gw minta gw jangan pacaran, bikin beliau bangga, lulus tepat waktu (udah telat) tapi tetep pengen lulus secepatnya (lagi usaha keras) gak ada pacar semuanya berjalan lancar (terbukti), tapi sekarang skripsi gw masalahnya bukan karena pacar, tapi emang semua keadaan serba sulit, udahlah. gw sayang banget sama Abah gw, poooollll sumpah, ama Umi malah banget dah. padahal kalo elo tau Abah gw kayak gimana  pasti lo gak percaya kenapa gw sampe sayang banget, kata-katanya selalu gw dengerin, gw lakuin meskipun gak maksimal, Abah gw tu orang yang sangat disiplin, jujur bahkan istilahnya kalo ada Rp100 perak aja bayaran buruh tani Abah gw gak lunas pasti Abah gw tau. gw anak terakhir dari 6 bersaudara, 4 laki-laki dan kuliah semua, padahal Abah gw cuma pensiunan Kepala Dusun, masih bawahannya Kepala Desa, tapi perjuangan beliau bikin anak-anak beliau sangat bangga termasuk gw. Ini yang membuat gw serius igak pacaran biar gw bisa cepet lulus dan membuat Abah gw lega, cz anak bungsunya telah lulus Kuliah dan membuat beliau bisa melihat anak-anak beliau sukses. Oh iya wajah Abah gw tu kereng banget, kulitnya kemerah2an keturunan Cina  kata mbah dulu, gak banyak bicara tapi tutur katanya itu sangat berarti, gak perlu berkata banyak buat negur orang, cukup 10 kata buat bikin orang minta maaf, gak kayak SBY yang ngoceh doank gak ada yang peduli. Nah itu brow masalah utama knapa gw gak mau pacaran sampe sekarang, bukan karena gw Bajingan, bukan karena gw Homo, Itu alasan cukup kuat lah bt gw nahan malu ejekan temen2 gw, sampe kenapa gw Nulis ginian di Blog pribadi gw.

     Alasan kedua, adalah SKRIPSI, untuk mendukung alasan Pertama tadi alasan kedua ini sangat krusial, so biar skripsi gw gak berantakan akibat keseringan ngedate, keluar gak jelas, pas lagi ngerjain skripsi enak-enak di depan laptop lagi pusing-pusingnya ngitung statistik, tau-tau "pidip pidip" oh itu dulu sekarang udah MP3 "lagunya Kangen Band" ada SMS "Beb keluar yuk, ge galau neh di kosan, km ke sini yach,, aku tungguin beb.. emmmmuuaacchhh" trus elo jawab, "Waduh beb maap banget ya!, lagi ngerjain skripsi neh (^u^)", nah dia balesnya kayak gini "Oooohhh Lagi pura-pura sibuk yah?, emm kayaknya km pacaran sama skripsi aja deh beb hufftt!, beb udah gak cinta ama aquh ~__~ hiks hiks..". nah lo gak mau kan dapet SMS kayak gitu pas lagi mengerjakan proyek Milyaran Dollar, iya bener itu proyek Milyaran Dollar, gaji dari elo lulus kulyah sampai elo modar di total. Ini pengalaman semester 6 loh, pas lagi ngerjain Praktek Industri, secara resmi sama si dia blum jadian tapi udah sering ngedate istilahnya "Black Girl Friend", gak perlu di sebutin namanya tar dia baca malu 2 kali deh. gw rasa itu alasan udah masuk akal deh.
  
     Nah dua alasan di atas gw rasa cukup jelasinnya, oh ya gw punya Pengalaman Lucu, waktu itu gw lagi naksir sama anak Biologi 2009 namanya "Mawar (Nama Samaran)" dia cakep banget, pokoknya fisiknya perpek dah, udah ada sinyal dari dia sih, kebetulan dia baru putus sama mantannya yang gak banget deh bt si Mawar secara Mawar bohai cakep gak kayak mantannya yang "tuuuuttt....ttuuuuuttt *CENSORED*" nah pas gw lagi main tennis sama anak-anak, dia nyamperin gw, trus tanya "mas pean mau ngomong apa sih?" oh iya cz kemarinnya gw bilang mau ngomong samting ke dia, dia penasaran tuh, trus kita duduk berduaan di ujung tribun lapangan Tennis UNESA, dia pake baju yang cool man, gw sendiri pake kaos olah raga, sepatu kat tennis, celana olahraga pendek keliatan paha gw SO SEXY.... angin menghembuskan bau kringat gw ke dia  tau-tau dia pingsan,....Tuuutt ---v^v^v^v^--------------- oh enggak lah., becanda doank! trus dengan jurus biasa yang udah gw dapet dari mbah2 yang rumahnya sidoarjo btw dia jago gombal, Namanya si Embah Yulizaro Bajingano Khadavi, oke kita kembali ke lapangan tennis tadi. Akhirnya gw  perlahan-lahan mulai ngegombal gw bilang kalo gw suka sama itu cewek, gw baca raut wajahnya positif banget, gw seneng banget bakal dapet cewek cakep, sexy bohai binal pokokknya perpek deh bisa gw pamerin ke temen-temen gw, di tali pake tampar trus di seret keliling kampus.., dan masalah muncul, gak tau kenapa bayangan wajah Abah gw lewat di alam bawah sadar gw, iya Abah gw lagi, waktu itu gw inget kata-kata Abah gw "Bakrush jangan kecewakan Abah" wah dari itu gw bingung banget,.. gw gak tau mesti ngapain, di lain sisi gw punya janji sama Abah gw, tapi ini gw sedang dalam kesempatan yang gw inginkan,.. akhirnya gw tutup mata trus gw tanya Hati Kecil gw "heh hati elu pilih mana? Abah apa si Mawar?" trus si hati tadi jawab kasar banget "Bego lu, mau mati lu klo brani menghianati Abah elu? gak inget apa kulit Abah elu gak mempan pisau?". oh iya Abah gw kan dulunya suka DEBUS. mampus gw, oke deh mumpung ni cewek blum jawab lamaran gw, mending gw lari aja deh, akhirnya gw ketawa keras.. dia bengong, trus dia tanya "napa mas?" gak apa-apa km cakep banget deh sambil ketawa, gw bikin kalo gw itu tadi nembak gak serius biar keliatan becanda, tadi  wajahnya yang seneng sekarang berubah total cemberut, benci, dendam ah embuh lah... gw jadi takut sendiri, kayaknya dia marah banget, gw merasa bersalah banget, dia bener-bener marah di SMS gak bales, gw minta maaf bener2 gak di gubris, sampai sekarang masih tercium bau kebencian dari ubun-ubun si Mawar, pernah kita ketemu di salah satu UKM mahasiswa, kebetulan gw  ikut 2 UKM di UNESA, so identitas si Mawar masih aman. Dia  medoakan gw  "Mas dang cepet lulus ya" gw jawab " Iya dek makasih banget ya", terlihat jelas tersimpan dendam dalam doa baiknya.."Maaf Mawar Ini Bukan Keinginan Abang.  Baru kali ini gw nembak cewek nyesel.

Sekian TERIMAKASIH


Gambar 24.1 Wajah cakep gak perlu di pamerin aye.

Berdasarkan Kisah Nyata Salah Satu Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya.
98% Cerita di Atas Bisa Dipertanggung Jawabkan Kebenarannya.
2% Modifikasi Untuk Membuat Cerita Lebih Menyenangkan dan Terlihat Lucu, Bertujuan Mengurangi Efek Seram Yang Dapat Merusak Mental Anak-Anak Di Bawah Umur.

Komentar

Anonim mengatakan…
anusku jadi tersentuh.
ternyata kamu benar benar........






BAJINGAN
Unknown mengatakan…
kayaknya gw kenal siapa elo... lo Kucing si pengendara Satria FU yang rewel to...hahahaha... salam BAJINGAN.. mending bajingan ketimbang HOMO.

Postingan Populer