Istri Idamanku

1. Muslim
2. Berkerudung
3. Bisa membaca Al-Quran
4. Patuh terhadap Suaminya (Aku)
5. Cantik/manis
6. Mampu mengurus akhlak anak.
7. Tinggi badannya (masih relatif)
8. Dari keluarga yang jelas
9. Matang dalam Fikiran dan Kedewasaannya.
10. Mampu membantu suami sukses.

kenapa?

Karena aku ingin menikah sekali seperti Bapakku yang sangat mencintai Ibuku. aku ingin mencintai istriku sampai kapanpun agar tidak ada wanita lain yang bisa menarik perhatianku karena memang aku mencintai istriku.
Karena wanita adalah penguasa rumah, benar wanitalah/Istri lah yang menguasai rumah, berapa jam suami di rumah? tetep istrilah yang paling menguasai rumah, saya ingin istriku nanti bisa membuat rumah itu damai dan menyenangkan untukku dan anak2ku nanti.
Karena Istri adalah orang pertama yang dikenal anaknya dialah seorang Ibu yang sangat disayangi anak-anaknya setelah itu baru seorang Bapak, aku ingin istriku nanti mampu mendidik akhlak anak terutama dalam Agama Islam dan norma sosial, aku tidak ingin mempunyai anak yang terjerumus pergaulan bebas. aku takut karena aku tahu seperti apa pergaulan itu sekarang.
Ilustrasi

Semoga Allah Membantuku..!!

Wahai Allah, hamba menginginkan Istri sedemikian itu (Suara hatiku).. Amiin

Komentar

Postingan Populer