Aku Curhat Lagi mas Kidang!!!!

      Hari ini tanggal 22-08-2011 bertepatan hari puasa yang ke 22, hari ini memang aneh sekali, udah lama gw suka sama cewek yang namanya udah gak rahasia lagi deh, sering gw sebutin di blog ini. bener-bener hari yang sangat aneh, gw udah gak sanggup lagi menahan perasaan yang udah lama gw pendam ke dia, gw bener-bener cinta banget sama dia padahal kalo gw berfikir bener-bener dia gak perfec amat, cuma dia mempunyai segudang kelebihan yang luar biasa deh.
      Setelah beberapa lama gw cari-cari kesempatan untuk menembaknya tapi terus gagal karena emang situasi yang sangat gak mendukung, sebenarnya gw tahu dia gak ada feel sama gw, tapi gw tetep egois untuk mendekati dia, akhir-akhir ini dia susah banget di hubungi akhirnya membuat gw nekat sms dia yang lumayan menekan akhirnya dia sedikit marah dan bilang "sepertinya kita perlu bicara" wah kesempatan neh gw sms dia "sangat perlu bicara" dengan nada yang sangat sinis. akhirnya di tentukanlah hari ini untuk bertemu dan berbincang-bincang, tapi gw gak punya rencana menembak, melainkan gw ingin jujur dan terus terang kalo gw udah sangat lelah gw ingin tahu semua dan gw ingin tahu kebenarannya, apakah dia suka gw, apakah yang selama setahun ini dia rasakan, apakah dia tahu apa yang gw rasain itu saja, n gw gak berharap apa-apa hanya kejujuran, gw udah siap pokoknya. kenapa gw gak nembak padahal gw sangat suka banget ke dia? gw berubah pikiran drastis setelah gw dapet saran dari temen gw yang sangat sangat jujur, dia berkata tentang gw dia caci gw dia pisuhin gw, padahal dia adalah temenku yang sangat-sangat polos, jujur, dan dia gak pernah yang namanya pacaran, kalopun elo gw kasih tahu namanya pasti gak percaya, dia "Rendi" bukan Rendi Meiraga tetapi "Rendi Zulfikar". tapi kenapa dia mempunyai pikiran yang extreme dan cara bicara yang sangat extreme pula? padahal itu bukan dia banget. ternyata temen gw yang satu ini sudah muak melihat kondisi gw yang sekarat, dia kasihan sama gw, dia merasa kehilangan gw yang dulu, dia merasa ini bukan diri gw yang sangar dan gak cengeng.... dari dialah gw langsung berfikir memang benar kata-kata temenku yang satu ini...
      Kemudian gw ketemu dengan si dia wanita yang udah lama gw ingin memilikinya. kita ketemuan di Masjid Agung surabaya selatan, waktu itu gw dateng duluan, dari jam 17.00 sampe 17.40 gw nunggu kenapa ne cewek blum dateng juga, gw sempet berfikiran naif, "ah gw tinggal aja deh janji karet", tapi hati gw bilang "sabar krus mungkin dia kena macet nyatanya sms km gak di bales" akhirnya kita ketemu, dia datang dengan wajah familiar. kita sholat magrib dulu kemudian baru mencari tempat untuk buka puasa bersama. gw pesen mie ayam n Pop ice, dia cuma pesen Pop ice coklat aja dia kan dapet takjil dari masjid tadi.
      Gw sangat grogi, sangat gak sabar pengen nyampein semua uneg-uneg gw sebelum kita ketemu Uya Kuya malah bakal berantakan, mending kita share jujur-juran deh lebih aman. dengan lahap gw makan tu mie ayam secepat gw bisa. akhirnya gw selesai tapi sayangnya dia blum selesai makan hasil takjil dari masjid tadi.. uuughhh nunggu deh....! akhirnya dia selesai makan juga. tapi gw sangat-sangat grogi. akhirnya gw tenangin diri kalo gak sekarang kapan lagi. akhirnya gw mengatakan apa yang semestinya gw katakan yang udah gw rancang dengan sangat baik di kosan tadi, rencananya gw bakal berkata dengan nada yang menegaskan sangat mendeseknya trus memaksa dia berkata jujur. tapi tidak terjadi demikian itu gw gak tega liat wajah manisnya...eeemmmm.. kelemahan gw. tapi semua malah lebih terkendali dan lebih familiar, gw yang gak pernah berani bercanda di depan dia akhirnya gw sangat-sangat bebas dan lega setelah gw share dengan dia, gw bisa tertawa meskipun ada penyesalan di dalam hati gw, "KENAPA GAK GW LAKUIN HAL INI DARI DULU BODOH!" agar otak gw dari dulu bisa tenang...Alllhammdulilllaaah.... Oh Allah hamba sangat senang dan sangat senang pokoknya... n______n, aneh kan? padahal kalo di simpulkan gw tu di tolak, tapi gw sangat nerima n gw malah seneng bener-bener pengalaman yang aneh dalam 22 tahun terakhir, hehehe. memang dia gadis yang sangat baik, bener-bener baik sekali, sangat baik deh, malah gw tadi pas pulangnya sempet senyum-senyum sendiri di atas motor yang gw isi in bensin di POM dulu, ketawa-ketawa gak jelas, gw kebut tu motor sampe gas poll, bukan karena gw emosi tapi karena gw sangat merasakan kebebasan, bahkan gw sempet teriak sambil kaca helm gw tutup "Yaaa ALLAH dia gadis yang sangat Baik hamba tidak apa-apa ya Allah hamba iklas" padahal kalo di pikir "emangnya tuhan kawatir sama loe" hehe... sumpah dah gw gak tau apa yang terjadi sama gw.. apa ini yang disebut para Khotib sholat jumat tentang "IKLAS"? semoga ini benar..

Im feel good
       TAPI ADA SATU HAL YANG BIKIN GW KURANG TENANG!.
gw meminta satu permintaan ke dia, tapi tidak terkabul... dia bilang " Permintaan yang aneh", gw sadar emang aneh se tapi itu udah lama gw pendam n sangat-sangat Nyidam. gw pengen banget cubit pipinya yang Cubby. ah gak wes.. mekso iki jenenge..!!
Alhamdulillahi Rabbil Alamin

Komentar

Postingan Populer