Rencana menyelesaikan masalah-masalahku

        Kesabaran sepertinya memang ada batasnya.. kayaknya ini emang udah batas dari kesabaran gue dalam     masalah yang gue hadapi, masalah petualangan, masalah sahabat, masalah cinta, masalah skripsi. gue harus memilih dan merencanakan penyelesaian masalah-masalah tersebut. rencananya begini.

1. Skripsi, rencananya gue ingin selesai tahun ini 2011 tapi kok kayaknya gue gak yakin gini ya, mau di yakin-yakinkan tapi kok tetep gak beres ya, jadi gara2 waktunya udah gak memungkinkan jadi gue bakal selesain bab 3 dan instrumen di tahun ini dan tar di semester 9 tinggal ambil data dan yudisium skalian skripsi.

2. Hobi Petualangan. kalo masalah ini mah gue gak usah di tanya lagi. gue putusin tetep lanjut asal ada temennya. moga aja masih tetep sama tim.

3. Cinta, gue bingung gak ada feel yang tepat. aku mau berlaga romantis, agresif, mesra, gue mau liatin gue sebenarnya tapi gak mungkin lha gue udah pernah di tolak, gak tau diri banget gue kalo kayak gitu. jadi jalan satu2nya ya gue tembak lagi, kalo di tolak ya berarti gue harus pergi alias menghilang cz gue bakal tersiksa kalo ngliat wajah tu cewek lagi.. huhhssh kasian banget gue.

4. Sahabat. masalahnya se sebenernya gak ada masalah, lho kan bingung ya? masalahnya cuma kayak film 3 idiot. elo bakal sedih kalo temen elo ada di urutan belakang dalam suatu prestasi, tapi elo juga bakal lebih sedih kalo temen elo ada di depan elo dalam prestasi, di sini maksdnya di kelulusan alias gue tu di belakang..astagfirullah...

Komentar

Postingan Populer