Soekarno Sebenarnya Mengakui Bahwa Indonesia Belum Merdeka Sama Sekali Jal!!

Soekarno
     Jal, sebenarnya kita telah di bohongi selama 67 tahun jal. Dulu kakek-nenek kita di jajah belanda dari tanggal 22 Juni 1596. Tuh bayangin berapa lama Indonesia menerima kenyataan pahit jal?? Di jajah 3 abad. Oh iya sebenernya sih bukan belanda yang menjajah kita.tapi perusahaan perdagangan belanda lah yang menjajah kita, yaitu VOC (Vereenigde Oost Indische Compagnie), kalo dijajah Negara sih lumayan keren ya jal, nah ini dijajah perusahaan jal, perusahaan menjajah Negara.hebbaat…

     Dari situ lah Indonesia keluar dari “pintu gerbang” yang nyaman, banyak penindasan yang dilakukan tentara colonial belanda terhadap penduduk pribumi, mungkin aja dulu kakek –nenek gw juga ditindas jal, tapi gak semua yang dilakukan belanda itu buruk bagi kita jal, misal aja pembangunan jembatan, dan pembangunan jalan pantura di jawa oleh Jendral Dandles,  makanya jalan pantura sering disebut juga sebagai jalan dandles. Tapi gara-gara kesewenang-wenangan pemerintah belanda, muncullah pemberontakan di sana-sini, sehingga memaksa tentara colonial belanda bertindak dan “lebih dekat” ke penduduk pribumi, dan terjadi pertempuran-pertempuran kecil jal, menurut salah satu cerita dari kakek gw nih jal, dulu tentara belanda sering banget dating ke rumah kakek gw buat minta beras jal, kalo Cuma secangkir sih kita maklum yah..anggep aja sodakoh, lah ini tentara belanda mintanya sekarung sampe dua karung jal, kakek gw gak bisa apa-apa kan dia gak punya senjata, meskipun punya pasti juga gak tahu gimana cara makenya. Tentara belanda juga sering salah tangkap jal, masuk-masuk ke rumah warga dan menangkapi semua orang yang ada di dalamnya dan bahkan tidak  jarang tentara belanda yang melakukan tindakan asusila pada gadis-gadis desa jal, nah yang ngerasa punya wajah indo belanda jangan bangga sapa tau tuh…hahaha!!

     Hingga akhirnya Soekarno terlahir dan pemberontakan itu memuncak, tentara jepang masuk Indonesia atas undangan soekarno jal, dan belanda pun terusir dari Negara Indonesia ini, tetapi pembangkangan muncul dari pihak jepang yang tidak mau balik ke negaranya yaitu Nippon, bukan Nippon paint lo…! Hingga terjadi peperangan antara penduduk pribumi dengan tentara jepang, hampir semua tanah yang ada tentara jepang tidak dapat dikuasai pemberontak pribumi jal, tapi tanpa disangka jepang mendapat buahnya akibat kesombongannya di Asia waktu itu, amerika menjatuhkan 2 bom Atom di Hiroshima dan Nagasaki hingga membuat jajaran tentaranya di Indonesia kelabakan jal, dan memberikan kemerdekaan untuk Indonesia karna jepang sudah tidak punya kemampuan lagi menduduki Indonesia. Jepang mengijinkan soekarno untuk mengesahkan kemerdekaan Indonesia tanggal 19 Agustus 1945,tapi soekarno menolak karena kemerdekaan ini bukan dari jepang sehingga soekarno menyatakannya dalam proklamasi 17 Agustus 1945 dan UUD45.
     
     Nah ini dia, secara tidak langsung soekarno mengakui bahwa Indonesia belum merdeka sama sekali, Hampir 99,99% seluruh penduduk Indonesia tidak mengetahui akan hal ini, karena memang ini tersembunyi rapi dalam UUD45. Coba deh kalian perhatikan kutipan UUD45 di bawah.
     Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.
    Dan perjuangan pergerakan kemerdekaan Indonesia telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentosa mengantarkan rakyat Indonesia “ke depan pintu gerbang” kemerdekaan negara Indonesia, yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.
     Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan
inikemerdekaannya. Dst.

     KE DEPAN PINTU GERBANG??? Jal hanya di depan Pintu jal?? Bayangkan ternyata perjuangan kakek-kakek pejuang kita dulu yang sangat gagah berani hanya di bayar sampai depan pintu gerbang? Kenapa gak masuk? Berarti selama 76 tahun lamanya kita belum masuk di dalam rumah kemerdekaan jal!! Masih di depan pintu?? Apa yang terjadi? Apakah soekarno waktu itu kehilangan kunci gembok pintunya ya jal??
Ada yang tahu?

Komentar

Postingan Populer