101 RAHASIA gw dari SMP sampai KULIAH.

Gembok
          Elo manusia?? yakin manusia? berarti kalo elo manusia pasti punya yang namanya RAHASIA!. Semua manusia di dunia pasti punya suatu hal yang di rahasiakan, begitu pula gw. kali ini gw ingin jujur membeberkan seluruh rahasia gw waktu ABG sampe sekarang yang secara umur udah dewasa. ini dia...Cekiprotttzzz....:


1. Nickname gw waktu SMP “gembul”
2. Nickname gw waktu SMA “Jalodong” gak pernah tahu artinya sampe sekarang!
3. Nickname gw waktu Kuliah “Telo” gw gak paham juga, tapi gw tau asal mulanya.
4. Gw gak pernah diijinkan pacaran sama ortu, tapi di belakang…? Sering.
5. Pernah suka sama cewek waktu SMP, cuma bisa gigit pensil.
6. Ditempeleng pak Sofi. Gak ikut sholat jumat di sekolah.
7. Sengaja pulang sore. telat makan. diet gampang.
8. Awal SMA deket sama Nanik cewek paling cakep. Gak berani lanjut. Diancem kelas 3.
9. Pernah cerita dengan temen, mengencani 2 cewek sekaligus, padahal 3.
10. Pernah suka dengan temen akrab cewek, tapi gak pernah bilang.
11. Pernah bilang “gw gak pernah nangis gara2 cewek”. Gw nangis waktu ditolak Tika. SMA kelas 2.
12. Dimusuhin anak SMK Otomotif. Ngegebet Tiwi cewek Tata Busana SMK.
13. Diuber  Ridho polisi. Ngejek polisi di depan polsek.
14. Gw sering bilang “uang saku abis buk”
15. Gw bilang “gw gak ngrokok” padahal..!
16. Sering liat infotainment. (terpaksa kalah pegang remot sama ibuk)
17. Sering ke sekolah bonceng cewek, padahal dilarang sama ortu.
18. Rambut panjang dijambak Pak Guspandi.
19. Pernah potong rambut pendek banget, gara2 permen karet ponakan nempel di rambut.
20. Rela langsingin badan waktu SMA, tapi tetep ditolak juga.
21. Backstreet sama temen sekelas Lisa. Rahasia sampai sekarang.
22. Gw gak pernah suka sama elo Tri.
23. Gw juga gak pernah suka sama elo Nia.
24. Suka ngeband, meskipun sering di DO dari grup.
25. Suka sama tetangga (sesaat)
26. Jatoh dari motor pas SMA, ortu bilang “oh jatoh? Ya udah!”
27. Nguntit uang buat beli buku LKS.
28. Sering telat ke sekolah gara2 menghindar dari preman2 skolah.
29. Ikut Pencak Silat di kampung sebelah. 2x sabung/kumite/adu. kalah, keluar.
30. Ikut Gunshu gak pernah dapet sabuk garis 2.
31. Awal ikut OSIS niatnya cuma pengen kenal cewek2 cakep.
32. Pas jadi OSIS sok keren.
33. Rekreasi OSIS geratis, bilang ortu bayar transport.
34. Awal Kuliah suka sama cewek. Gak berani pacaran. Uang bulanan takut dalam bahaya.
35. Uang bulanan awal Kuliah (2007) cuma Rp. 250rebu/bln, semester akhir Rp. 400Rebu/bln.
36. Puasa senin-kamis biar bisa beli celana pensil.
37. Sering lompat pagar kosan An-Nafis, gara2 gila ngenet.
38. Pernah dicolek Bencong di warnet. Fuck.
39. 2 bulan pertama kerja part time, bilang ortu belum dapet kerja biar dapet uang bulanan Kuliah.
40. Pernah nguntit uang printer pas kerja.Cuma pernah.!
41. Dosen yang paling gw benci, Pak Cholik, Pak Slamet.
42. Staf Kampus yang paling gw benci, Pak Harnoto, Mbak Mida.
43. Begadang sampe malem, di kampus cium meja.
44. Tidur di BEM, disamperin Tuyul (real).
45. Pacaran sama Dina anak PKK 2 bulan.
46. Pacaran sama Wienda anak YARSIS sebulan.
47. Deket sama Yayuk anak Matematika. gak jadi, berubah pikiran.
48. Deket sama Novi anak Tata Rias PKK, gak brani lanjut, wajahnya mahal.
49. Nembak Nindya. Ditolak juga.
50. Diuber2 sama anak ingusan Elekto Nila. Bikin malu.
51. Diuber2 mantannya Anggit. Gila.
52. Deket sama Vonny anak Kesehatan, gak berani nembak, takut uang bulanan kolaps.(gw dimarahin hehe )
53. Dikenalin sama temennya Wiwit. Mengecewakan. Tekor Rp40rebu.
54. Sisanya cuma gebetan biasa.
55. Sisanya lagi? ngejomblo sampe sekarang.
56. Kencan termahal Rp.40rebu.
57. Kencan termurah Rp.0.
58. Pernah dibayar Rp.50rebu jadi pacar palsu.
59. Tabungan kerja abis cuma buat touring sama hiking.
60. Gagal sampe puncak gunung welirang. Padahal tinggal 5%.
61. Dapet beasiswa beli Veleg Racing yang akhirnya hancur gak berguna.
62. Sering ngantongin part mesin, kalo ada part yang ketinggalan pas lagi praktek.
63. Gak pernah pinjem motor, biar motor gw gak dipinjem.
64. Sengaja kosongin tangki bensin, biar yang pinjem kehabisan bensin n beli. Tapi sering makan tuan.
65. Ada 8 Kaos Hitam sama 4 celana hitam. Biar keliatan metal? padahal males nyuci. Cuma ngandalin Rapika.
66. Sering pake baju Hitam. Disangka gak pernah ganti baju.
67. Semua atribut warna Hitam. Kecuali motor sama CD gw.
68. Motong jenggot n kumis pake gunting. Pisau n Silet cukur mahal.
69. Celana bau apek pas deketin Nindya cewek Elektro, gara2 cucian gak kering.
70. Semester 4-7, gak pernah pake atasan berkerah, andalin kaos.
71. Pilih hoby touring sama hiking? Rata2 biaya Rp.50-60rebu. Hoby lain gak kuat.
72. Sering ajak Rudia touring. Jok ada yang isi. Bisa patungan.
73. Niat Puasa Romadhon sebulan penuh, biar bisa nabung buat beli sandal gunung Eiger.
74. Sanda Gunung Eiger akhirnya ilang di kos baru.
75. Pernah kos 3x3m. 3 orang sekamar. Nuris, Oky, Gw.
76. SMS temen! kalo dapet bonus kirim 2x dapet 250sms.
77. Berani Nelpon modal Bonus Poin Indosat.
78. Sering sms abah buat isiin pulsa. Abis itu sms kakak2 gw. Dapet pulsa banyak.
79. Sering utang pulsa sama Gufron n Nuris.
80. Sering di ejek sama Fida, Dedy, Malik, Indra. Tragedi “Telo” dan “Kurnia”. Memalukan.
81. Diundang mavi sama temen2nya di Foodcourt Royal. Gak tahu cara makan pake Pisau n Garpu. 82. Memalukan.
82. Sering godain Santi temen kampus. Gak digubris.
83. Gara2 telat bayar kos, ibu kos dimarahin rentenir.
84. Kalo pulang sering di suruh jemur gabah.
85. Ke sawah anter makanan buat pekerja.
86. Gak pernah mau di suruh ke tempat penggilingan padi.
87. Pakai soft lens. Mata perih. Buang.
88. Niat beli kacamata minus, biar jelas liat cewek lewat.
89. Kacamata pecah. Gak kuat beli lagi. Mata burem.
90. Sering main Tennis biar keliatan kayak orang kaya. Lapangan, bola, raket. “geratis”.
91. Makan sehari 2x. pagi sarapan pecel, sore makan mie instan.
92. Dompet kosong. Hal biasa.
93. ATM. Cuma Alibi.
94. Skripsi gak keurus gara2 hiking.
95. Skripsi kesusahan gara2 dosen lupa gw belum seminar. Damn!
96. Seminar skripsi dihajar bu Sri Hartati.
97. Sidang skripsi dibatalkan 3x.
98. Dikasih uang dosen buat beli konsumsi sidang.(dosen yang bertanggung jawab sekali)(PRET).
99. Sidang skripsi. Jas kegedean dapet pinjem.
100. Sidang skripsi. Semua dosen penguji kasian ma gw, dapet nilai A.
101. Daftar wisuda telat 2 hari, akhinya nunggu 4 bulan lagi.


     Kali ini gw jujur gan. Gak ada rahasi lagi, udah waktunya semua dibongkar. Semoga nanti gw jadi orang yang lebih sukses dari masa lalu gw. Amin.

     Satu lagi!... Duaaaaaaaa.......!!!! hush..iklan mie instan lagi.! Gw harap hal2 yang gw sebutin di atas bukanlah sebuah hal yang memalukan. gw rasa itu wajar selama gw masih jadi manusia! Sssssttt..... jangan bilang siapa-siapa gw Spiderman! okeh? buat anak-anak tolong hal-hal di atas jangan di contoh! itu MEMALUKAN..!

     Emmmll ada Satu lagi gan.. Duuuaaaa......!! diem lo Ting-ting.. gw cium Asik-asik loh...!. Gw 2 kali lari waktu di sunat sebelum masuk SMP ( THE TOP SECRET)

     Gw gak menceritakan masa SD, gw gak begitu ingat pada masa itu, mungkin akibat amnesia waktu kecelakan dulu.

    Oh iya. Gw bisa berjam-jam melihat bintang di langit kalau gw di rumah. Di rumah, langit begitu cerah, suasana pedesaan melepas mata untuk melihat langit. Gw bisa tentuin arah utara dan selatan hanya dengan melihat bintang. Gw juga sering memperhatikan venomena yang terjadi di langit, seperti, hujan meteor, konfigurasi planet sejajar, paling sering planet venus, merkurius, mars, saturnus. Bergantian sejajar. Suatu saat gw pengen melihat langsung Aurora. Amiin.

Komentar

Sikumannakal mengatakan…
Fakta ane nih gan
1. Nama ane disebut di no. 80
2. Sering ngeracunin temen2 buat hiking, bilang kalo hiking itu keren. (emang keren kalee...)
3. dari SMA gak pernah bener2 suka sama cewek (bukan berarti homo, SECARA GUE SEKOLAH STM!!!)
4. iseng2 ikut SNMPTN, eh..gak taunya lulus. (padahal yang bener2 belajar tapi gak lulus bejibun)
5. Masalah keuangan, gak beda jauh ma posting diatas.
6. awal kuliah uang saku 50rb seminggu, semester akhir 60rb.
7. Kalo mau jalan2 andelin duit beasiswa.
8. Asmara... selama kuliah cuma pacaran 1x. alhamdulillah berlanjut sampe sekarang.
9. hmm...apa lagi ya????
ada pertanyaan?
Unknown mengatakan…
preet...
No 2. cuma alibi.. toh anak TKJ juga ada..
no 7. gw paham keadaannya..

Postingan Populer