Pencil Draw / Scetch (Gambar Pensil / Sketsa)


     Cuma sekedar latihan menggambar, awalnya gw cuma pake pensil 2B doank, iseng2 gw gambar poto cewek hasil download di FB tu fotonya Nindya Oktiviani, kok dia,? ya emang dia yang gw taksir kok, lagian mood aja klo gambar dia, klo di minta gambar yang lain gak bisa kayaknya cz gak mood..hehe.. nah waktu itu cuma bahan kertas gambar punya keponakan gw trus pensil 2B sisa ujian Toefl di UNESA, ketimbang tu pensil sama penghapus nganggur mending di pake gambar kale ya biar berguna,kalo gw kasihkan ke keponakan pasti bakalan ilang, secara keponakan gw kan masih kecil, gw kasih pensil tar malah di pake gambar2 di tembok rumah. akhirya hari sabtu gw libur kulyah nah waktu itu gw nyalain laptop gw puter lagunya bang iwan sampe 2 album muter bolak-balik gak bosen gw, molai jari2 gw yang udah lama gak pegang pensil bt gambar, terakhir se gambar Risty tetangga gw ya ada hubungan darah juga se tapi gak tau silsilahnya. semua siap pensil 2B, penghapus Staedler, penggaris, kalkulator, n gak boleh ketinggalan air minum sama cemilan kripik singkong manis 2 ons harga 6rebo. ohya kok pake penggaris sama kalkulator. itu buat gambar garis Skala, jadi potonya di garis2 dulu kayak gambar peta, sederhana kan? cuma main perbandingan aja makanya di kali dengan kalkulator biar presisi.

Ini hasil Scan dari Scanner Printer Epson

Ini neh gambar pertama gw waktu SMA pake pensil 2B bekas UNAS.
Risty.tng
Nah yang ini Gambarnya Nindya waktu gw semester 8 awal kemaren. cuma pake 2B juga.
Nindya.tng
ini aslinya
Nindya.jpg
     Nah setelah tu gambar gw kasihin ke dia, dia seneng banget, gw sempet bilang klo sebenernya gw bisa lebih baik lagi, cuma butuh pensil yang lebih lengkap aja.. eh gak taunya selang 1 bulan gw di kasih ma dia pensil HB ma 4B merek Stabilo, 5H,8B merek Faber Castell, Penghapus merek Faber Castell skalian sama Rautannya wah sekarang gantian gw yang seneng banget. secara gw gak tau mau beli di mana tu pensil, lagian kayaknya harganya mahal..hehe. dan ini dia hasilnya.

Nindya.tng
Ini yang aslinya.
Nindya.jpg
Ini juga
Eyes.tng
Nah yang mata itu gw ambil dari gambar ini neh.. Cakep kan?..haha (^_^)
Nindya.jpg
   
yang ini Aulia Rahmawati anak ukim. cuma gak gw scan, malah gw ambil dari FBnya tu anak, dia yang poto dari kertas gambar gw.


Aulia. tng
 
 Ini yang asli fotonya
Aulia.Jpg
      Emang gw gak ada hubungan apa2 sama tuh cewek yang pake jilbab tapi gw seneng banget klo liat wajah tu cewek, gak jadi pacarnya gak pa2 ketimbang jadian trus putus trus dia dendam ma gw trus dia ngilang bisa menderita gw, secara klo gw bisa gambar dia brarti dia udah terekam di otak gw wah gawat,.. sebenere gw emang pernah di tolak.,..hahahaha tapi gak pa2 gw bakal berusaha lagi. kapan2 gw tembak loe...hahaha semangat buat gw!...OPTIMUS.. eh OPTIMIS,.

Komentar

fazza mengatakan…
banyak banget cew loe...
bagi-bagi dunk :D
Unknown mengatakan…
enak aja bagi2.... gw aja masih perjuangan pren

Postingan Populer