Catatan Pribadi

Sumpek

      Apa yang sekarang aku pikirkan bukan hanya masalah kuliah, hobi, atau malah mikir uang bulanan yang sebenernya aku sedang dalam masa mengirit berat demi Skripsi yang menekan otak, aku kawatir nantinya aku kalah di leher, tapi itu tidak akan terjadi, apa yang bakal terjadi dengan senyum kedua orang tuaku bila aku kalah di leher hanya karena tekanan di otak? aku sedang mencari "Alur Skripsi", iya sebuah alur, semua permasalahan ada penyelesaiannya setelah kamu tau alur yang seharusnya di lewati, itu adalah kunci setiap kesuksesan. mencari alur adalah ide yang sangat brilliant untuk menyelesaikan suatu masalah, setelah itu baru perencanaan pelaksanaan dan melaksanakannya. rumus yang barusan aku temukan ketika aku menulis ini.


      Aku laki-laki normal dengan dua mata, satu mulut dan hidung, dua telinga, dua buah tangan, dan dua kaki. aku juga puyna rasa untuk menyukai lawan jenis, sebenernya sekian lama aku kulyah di unesa aku menyukai banyak sekali cewek di kampusku, mungkin terlalu banyak cewek yang aku sukai sampai aku tidak bisa fokus mana yang harus aku kejar dan fokus, sempat dekat dengan anak kebidanan tapi itu tidak sejalan seperti yang aku byangkan, dengan cewek satu fakultas dari gedung A3 juga sama naasnya, Mipa Matik juga malah gak feel sama sekali. Oke flashback ke 3 tahun yang lalu setelah Ujian semester 1, waktu itu aku melihat seorang cewek sedang melihat nilai hasil ujian semester di belakang gedung A5, dia begitu manis, lucu, dia menggunakan rok warna putih kalo tidak salah, dengan mio hitam dia parkir di depan A6, aku begitu terpesona, aku baru pertama kalinya merasakan hal itu setelah lama sekali aku pending di dunia cinta, hemmmm,. tapi itu hanya sekedar sekali pandang, aku gak bisa memutuskan menyukai cewek hanya sekali pandang maka aku harus mengenalnya lebih jauh. tenyata waktu itu bukanlah waktu yang tepat.hingga...


    2,5 Tahun berikutnya, aku berhasil mendapatkan nomer hapenya setelah sekian lama aku kehilangan kontak dengannya di FS tapi sekarang jamannya FB nah ini waktu yang tepat, aku berusaha mengenalnya lebih jauh, jauh dan jauh, tapi, iya tapi, waktu tidak begitu leluasa waktu tidak begitu luas, karena ini semester 8 waktunya Skripsi, aku mulai berusaha memecahkan waktu tapi itu sia-sia, dan sekarang aku ingin menjadikannya sahabat, sahabat itu cinta, cintailah sahabatmu seperti mereka mencintaimu, kenapa aku memilihnya untuk menjadi sahabat? karena dengan kata itu aku tidak akan pernah mengucap kata "Putus". jangan salah aku sudah nyatakan cinta ke dia, tapi sayang sekali dia memberikan respon yang tidak sesuai keadaan semula, memang sebelum aku menembaknya aku sudah dapat menebak apa yang bakal dia katakan, mungkin juga karena pendekatan yang kurang dariku, aku terlalu terburu-buru dan akhrnya tidak seperti yang aku harapkan, tapi sukanya dia tetap sportif, dia tidak langsung menjauh dan menghilang dia menghargai aku, dia masih mau smsan denganku dan selalu memberikan dukungan positif untukku mendapatkan seorang pacar, tapi buatku pacar tidak semudah membeli pakaian, pacar menurutku harus sesuai standar yang aku pilih bukan yang dipilihkan atau memilihku. tetap sampai saat ini aku masih menyukaimu Nindia Oktiviani.

(Up date Maret 2012)
Sudah Expired neh treat.!!

Komentar

Anonim mengatakan…
I guess you may want to place a facebook button to your site. Just marked down the article, but I had to make it by hand. Simply my 2 cents.

Postingan Populer